Koperasi ENERO Resmi Didirikan

Terbit pada Selasa, 18 September 2018

Direksi PT Energi Agro Nusantara (Enero) resmikan Koperasi ENERO JATIM di Kantor Pusat PT Enero pada Sabtu (15/09). Rangkaian peresmian ini ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Izmirta Rachman, Direktur Utama PT Enero. Acara ini juga dimeriahkan dengan bazar produk-produk karyawan internal dan berbagai lomba. Peresmian koperasi ini diikuti segenap karyawan, mulai dari jajaran Manager sampai Operator.

Saat sesi sambutan, Muhammad Farid Rahmad Ridwan, Ketua Koperasi ENERO JATIM menyampaikan rasa syukur atas berdirinya koperasi dan harapan pada koperasi.

“Setelah sekian lama, akhirnya koperasi bisa didirikan bersama dan untuk ke depannya kami berharap sumbangan dan bantuan karyawan lainnya dalam bentuk dukungan atas kegiatan koperasi maupun ide untuk pengembangan koperasi ke depan. Harapan kami sebagai pengurus, semoga koperasi menjadi mitra yang baik dalam mendukung operasional perusahaan dan dapat menjadi problem solver atas permasalahan yang ada di perusahaan” ujar Farid

Sedangkan dari pihak Direksi, Izmirta dalam sambutannya memberikan pesan dan harapan atas berdirinya koperasi.

“Insan koperasi diharapkan bersikap dan berperilaku profesional, tidak hanya bergantung pada perusahaan tapi juga berfikir kreatif dalam mendukung kedua belah pihak yaitu kinerja perusahaan maupun kesejahteraan anggota koperasi. Sebagai tunas yang baru muncul kita mulai dari hal-hal yang kecil untuk harapan yang besar dengan kata lain think big, start small” ujar Izmirta

Izmirta juga berharap pada segenap anggota koperasi untuk lebih memajukan koperasi. Ditunjang dengan anggota yang mayoritas berusia muda, diharapkan koperasi menjadi sarana produktif bukan konsumtif.

Koperasi ENERO JATIM saat ini bergerak dalam penyediaan kebutuhan karyawan, pengadaan barang dan lainnya. Koperasi ini juga memberikan kesempatan bagi para anggota maupun karyawan perusahaan untuk menjual produk mereka (Dhanaviya_ENERO, CIN_Sekper).

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar