Kongres IKAGI Ke XII, Dirut PTPN X Terpilih Menjadi Ketua

Terbit pada Senin, 16 September 2019

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, Dwi Satriyo Annurogo terpilih sebagai Ketua lkatan Ahli Gula Indonesia (IKAGI) periode 2019-2022. Pemilihan ini dilaksanakan dalam Kongres lKAGl ke XII yang diselenggarakan di Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Yogyakarta (13-14/09). Dalam kongres ini sekaligus dilantik susunan pengurus IKAGI untuk periode 2019-2022.

Seluruh GM beserta satu orang manajer Pabrik Gula juga turut hadir dalam acara ini.   

Dwi menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas kepercayaan untuk menjabat  sebagai Ketua IKAGI. Selain itu, ia juga mengharap kerjasama yang solid antar seluruh  pengurus IKAGI periode 2019-2022.

“Saya harap kita dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik, sehingga mampu  bersama-sama membawa IKAGI ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Dwi dalam  sambutannya.

Selain pelantikan ketua dan pengurus, kongres diisi dengan seminar dan ekshibishi  bisnis produk-produk yang berkaitan dengan gula. Seminar berisi mengenai isu-isu  terkini terkait industri gula dan juga arah kebijakan industri gula nasional. (Valen_UWM, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar