Komisaris Utama PTPN X Laksanakan Kunjungan Kerja di PT Enero

Terbit pada Kamis, 7 Pebruari 2019

Komisaris Utama PTPN X, Banun Harpini mengadakan kunjungan kerja ke PT Energi Agro Nusantara pada Jumat (1/2) yang didampingi langsung oleh dewan komisaris lainnya yakni Tumik Kristianingsih dan Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo.

Dalam kesempatan ter­sebut, Banun memberikan berbagai ma­sukan serta motivasi bagi kemajuan operasional PT Enero. Banun menjelaskan, saat ini PT Enero bukan pemain tunggal dalam industri energi. Berbagai improvement ha­rus diupayakan dalam meng­hadapi tantangan bisnis, baik dalam bahan baku, operasional pabrik, finansial perusahaan, harga hingga sistem jual beli yang perlu sangat diperhatikan.

Di samping itu, Banun juga mengapresiasi kinerja PT Enero di tahun 2018 dimana di tahun inilah anak perusahaan PTPN X tersebut dapat memperoleh laba.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Direksi PT Enero beserta staf dan karyawan lainnya yang telah berusaha dengan keras sehingga di tahun 2018, PT Enero dapat memperlihatkan performance-nya yang bagus sehingga dapat mencetak laba,” terangnya.

Tak lupa Banunpun berpesan agar para pekerja dapat bekerja sama memberikan kinerja terbaik bagi PT Enero “Masih banyak peluang yang dapat kita kelola. Yang terpenting kita harus saling membangun trust, melakukan komunikasi secara transparan dan jujur dan berpikir bersama apa yang terbaik bagi PT Enero. Jika kita melakukan itu semua, maka dari jajaran direksi, komisaris dan seluruh pekerja akan berada di dalam satu jalur dan satu tim yang sama. Hal tersebut menjadi kekuatan yang luar biasa bagi keberlangsungan PT Enero untuk jangka panjang. Terlebih saya yakin karena banyak anak muda yang ada di sini sehingga semangat yang tercipta akan terus menggelora dan dapat mengantarkan PT Enero jauh lebih baik di tahun 2019 ini dan tahun – tahun mendatang,” pungkasnya. (Red2, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar