Komisaris Utama PTPN X Kunjungi Kebun Tembakau Klaten

Terbit pada Rabu, 8 Mei 2019

KLATEN – Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, Syaifullah Yusuf kembali melakukan kunjungan kerja. Kali ini kunjungan kerja dilakukan di Kebun Tembakau Klaten, Selasa (7/5).  

Kunjungan ini tujuannya adalah dalam rangka untuk mengetahui tentang permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Kebun Tembakau Klaten, mengetahui  bagaimana potensi yang dimiliki serta peluang bisnis tembakau pada saat ini. 

Pada kesempatan itu, Komisaris Utama yang biasa disapa Gus Ipul mengungkapkan bahwa perlu adanya kemitraan dengan pihak lain untuk mengembangkan bisnis yang dimiliki oleh PTPN X. Bersinergi dalam segala aspek merupakan hal yang penting dilaksanakan untuk kemajuan korporasi.

“PTPN X mempunyai  sumber daya dan kapasitas yang luar biasa, namun perlu kemitraan pihak lain dalam mengembangkan bisnisnya”. Ujar Gus Ipul

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai bisnis tembakau oleh Kepala Bagian Tembakau Aris Handoyo, kemudian dilanjut dengan diskusi serta arahan dari Gus ipul. (Okta_UMM, CIN_Sekper)

 

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar