Kebun Kertosari Salurkan CSR Bedah Rumah

Terbit pada Senin, 9 Nopember 2020

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X melalui unit usahanya Kebun Kartosari di Jember kembali melakukan aksi Corporate Social Responsibilty (CSR) Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Jumat (6/11). Dalam CSR kali ini, rumah milik lansia bernama Kasmiati, warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember Jawa Timur direnovasi. Tak kurang dari 3 minggu, renovasi rumah rampung dikerjakan.

Prosesi penyerahan bedah rumah dilakukan secara langsung oleh GM Kebun Kertosari, Syaifudin Zuhri dan perwakilan dari Kelurahan Gebeng. Zuhri mengatakan bahwa PTPN X menggelontorkan dana CSR sebesar 45 Juta rupiah.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi mereka dan dapat meningkatkan kesejahteraan pemilik rumah” ungkap Zuhri.

Diketahui, program CSR bedah rumah RTLH ini sebagai bentuk rasa terimakasih Manajemen kepada warga desa atas dukungannya selama ini, sehingga Kebun Kertosari bisa tetap beroperasi hingga saat ini dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk lingkungan sekitar.

Ke depanya, program CSR akan secara rutin dilakukan oleh Kebun Kertosari. Harapannya program CSR dapat meringankan beban masyarakat, khsuusnya di sekitar wilayah kerja (Silvi_PMMB, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar