Jelang Buka Giling, PG Kremboong Adakan Khitanan Massal

Terbit pada Senin, 15 Mei 2017
Menjelang buka giling tahun 2017, PG Kremboong mengadakan serangkaian kegiatan sosial. Salah satunya adalah khitanan Massal untuk anak-anak dari desa-desa di ring satu PG Kremboong seperti Kecamatan Kremboong, Ngoro, Prambon dan Pacet.
 
"Hari ini ada 50 anak yang mengikuti kegiatan khitanan massal," kata General Manager PG Kremboong, Sugeng Purnomo, Kamis (11/5). Sebelumnya, PG Kremboong juga sudah menggelar donor darah.
 
‎Dikatakan Sugeng ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus tanggung jawab sosial PG ke masyarakat sekitar pabrik. 
 
Selain Khitanan massal, pada hari yang sama juga diberikan santunan untuk anak yatim dan dilanjutkan pada Minggu (14/5) mendatang akan diadakan jalan sehat. Buka giling tahun ini juga dimeriahkan acara hiburan yaitu pertunjukan ludruk pada Senin (15/5). 
 
Sedangkan resepsi buka giling akan diselenggarakan pada Selasa (16/5) sekaligus ‎pagelaran wayang kulit dan jaranan. 
 
Tidak hanya itu, memasuki Bulan Ramadan, PG Kremboong juga akan membagikan sembako untuk warga kurang mampu di empat desa yaitu Kremboong, Mojorunut, Biting dan Jabon. "Kurang lebih ada 800 paket. Kami bekerjasama dengan pemerintah desa untuk mendata mana warga yang layak mendapatkan bantuan," pungkasnya. (FIR_Sekper, CIN_Sekper)
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar