HUT ke-21 Kementerian BUMN, PTPN X, XI, XII Gelar Bakti Sosial untuk Warga Desa Ngadirenggo, Trenggalek.

Terbit pada Minggu, 17 Maret 2019

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-21 Kementerian BUMN , seluruh jajaran BUMN dibawah naungannya menggelar sejumlah kegiatan sosial di sejumlah daerah. Diantaranya yakni PT Perkebunan Nusantara X, XI, dan XII yang menggelar kegiatan sosial pada Minggu 17 Maret 2019.

 
Adapun rangkaian kegiatan  yang dilaksanakan yakni padat karya tunai dan kegiatan sosial millenial seperti bersih-bersih lingkungan kampung, perbaikan patusan aliran sungai, pembagian sembako, dan juga pengobatan gratis bagi warga yang membutuhkan.
 
Direktur Utama PTPN X , Dwi Satriyo Annurogo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bukti
hadirnya BUMN untuk rakyat. Saat ini BUMN terus mendorong kesejahteraan bagi masyarakat tidak hanya melalui pelaksanaan program yang mendorong perekonomian masyarakat namun juga dalam bentuk program kemitraan dan bina lingkungan yang secara langsung memberikan manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.
 
"Kegiatan ini  bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat, sejalan dengan pesan dari kementerian BUMN untuk hadir langsung ke masyarakat. Tidak hanya di Trenggalek , kegiatan ini juga sebelumnya telah diadakan di Probolinggo, Sumenep dan beberapa kota lainnya," ujarnya.
 
Disamping itu, ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk kerjasama yang baik antar perusahaan di ruang lingkup BUMN , agar lebih solid dan dapat bersinergi agar bisa membawa dampak yang lebih baik kepada masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Red2, FIR_Sekper)
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar