Halal Bihalal PTPN X, Momen Saling Memaafkan dan Membuka Diri

Terbit pada Kamis, 6 Juli 2017

PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menggelar halal bihalal Idul Fitri 1438 H sekaligus pelepasan calon jamaah haji. Selain menjadi momen saling memaafkan, Idul Fitri sekaligus menjadi kesempatan mengevaluasi diri.

Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo mengatakan, saling memaafkan juga bermakna kemauan membuka diri. ”Kita menyadari masing-masing mempunyai kelemahan dan kekurangan,” kata Dwi di hadapan undangan Halal Bihalal PTPN X, Selasa (4/7/2017). Dengan membuka diri, seseorang juga akan siap menerima pendapat, saran dan masukan dari orang lain. ”Selanjutnya, seseorang tersebut akan bisa menjadi pribadi yang lebih baik,” ujarnya.

Di sela acara halal bihalal, diadakan juga pelepasan calon jamaah haji dari karyawan PTPN X yang tahun ini berjumlah 36 orang. Para calon jamaah haji diharapkan bisa menjadi haji yang mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat.

Dalam kesempatan tersebut, Dwi juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh undangan yang hadir di Hall Kantor Pusat PTPN X. Halal bihalal selain dihadiri seluruh karyawan kantor pusat juga General Manager pabrik gula dan kebun tembakau, serta direksi anak perusahaan dan kuasa direksi di Makassar. (CIN_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar