GM Kebun Klaten Hadiri Sosialisasi Aplikasi On Line Gelombang Kedua

Terbit pada Rabu, 30 Nopember 2016

Ada yang spesial dari gelaran Sosialisasi Aplikasi On Line Panen Tembakau gelombang kedua 29 November 2016 lalu. Meskipun acara ini sedianya ditujukan untuk manajer tanaman beserta para asisten manajer tanaman, namun Plt. GM Kebun Klaten Purwadi berkenan hadir dalam sosialisasi tersebut.

“Hari ini kita akan menambah ilmu dari kawalan Penelitian Tembakau Jember mengenai Sosialisasi Aplikasi On Line Panen Tembakau,” demikian Purwadi menyemangati Manajer dan Asisten Manajer Tanaman serta Manajer dan Asisten Manajer Keuangan, SDM, dan Umum (KSU) Kebun Klaten.

Harapannya, aplikasi ini dapat menambah wawasan sekaligus meningkatkan kinerja yang sudah diraih. Ekspektasi Purwadi selanjutnya adalah penerapan aplikasi on line panen tembakau mampu mengarah pada efisiensi tenaga kerja di lapangan.

Memungkasi sambutannya di hadapan para jajarannya, ia menegaskan bahwa ketika ada rekomendasi alih teknologi dari Penelitian Tembakau Jember dan Klaten, mereka harus siap dan sigap menjalankan rekomendasi tersebut agar kualifikasi sumber daya manusia Kebun Klaten mampu memenuhi tuntutan zaman. (Okta Prima Indahsari_Penelitian Tembakau Jember, FIR_Sekper)

 

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar