Gelar Halal Bihalal, PT Enero Optimis Target Produksi Tercapai

Terbit pada Selasa, 26 Juni 2018

Merayakan hari raya Idul Fitri, PT Energi Agro Nusantara (Enero) mengadakan Halal Bihalal seluruh karyawan perusahaan, Senin (25/06) di Kantor Pusat Enero. Acara ini rutin dilakukan setiap tahun setelah melewati bulan Ramadhan. Acara berlangsung sederhana dan khidmat, dengan seluruh karyawan saling bersalaman sebagai simbol merayakan hari kemenangan dan menyucikan diri masing-masing personal.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Enero, Izmirta Rachman mengawali sambutan dengan menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan.

 “Secara pribadi saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan. Semoga acara hari ini bisa menjadi momentum untuk bisa semangat menyukseskan produksi perusahaan sesuai target yang sudah dicanangkan” tutur Izmirta dalam sambutannya.

Izmirta menambahkan, awal produksi pada bulan sebelumnya, Enero dihadapkan dengan berbagai tantangan, sehingga pada bulan ini dan kedepannya Enero harus mampu meningkatkan kapasitas produksinya.

“Mari kita bersama-sama bekerja keras dan  mudah-mudahan dengan terus naiknya harga bioethanol saat ini, dapat menjadi pemicu semangat  kita untuk mencapai target," ujar Izmirta

Selajutnya acara dilanjutkan dengan acara monthly meeting, doa bersama dan ditutup dengan foto bersama seluruh karyawan. (Dhanaviya_Enero, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar