Enero Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Terbit pada Selasa, 17 Maret 2020

Mojokerto – Lonjakan tajam kasus Corona di Republik Indonesia per 15 Maret lalu menjadi 117 kasus (sumber: website Kementerian Kesehatan RI), menggerakkan berbagai pihak termasuk industri manufaktur seperti PT Energi Agro Nusantara (Enero) mensosialisasikan pencegahan virus Corona bagi karyawannya.

Sosialisasi ini disampaikan Izmirta Rachman, Direktur Utama PT Enero, dihadapan para karyawan PT Enero, pada briefing Sabtu Bersih, (14/3) di lapangan upacara PT Enero. Karyawan dihimbau untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masing-masing. Terutama meningkatkan sistem imun tubuh, dengan olahraga rutin, konsumsi makanan bergizi dan vitamin.

“Sosialisasi ini bertujuan agar para karyawan meningkatkan kesadarannya dalam menjaga diri, hidup bersih dan pola sehat sehingga mencegah tidak terjangkit virus Corona Covid-19” ujar Eric, sapaan Izmirta Rachman

Sebagai tindak lanjut, direncanakan upaya tanggap virus Corona di PT Enero. Upaya ini untuk melindungi keselamatan dan kesehatan karyawan termasuk tamu di area operasional perusahaan sesuai standar Human, Safety, Environment (HSE), sehingga aman dari penyebaran Virus Corona.

Pada sosialisasi, diperagakan juga tata cara mencuci tangan yang benar untuk menghindari kotoran dan kuman. Sebagai penutup, Karyawan diminta tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus dan fokus pada pekerjaan (Johar/ARH_Enero, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar