ENERO Optimis Capai Target Produksi 2019

Terbit pada Rabu, 22 Mei 2019

Optimis capai target produksi, PT Energi Agro Nusantara (Enero) gelar do’a dan buka bersama pada acara Monthly Meeting yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna PT Enero, Senin (20/5).

Pada kesempatan tersebut Direktur PT Enero, Dimas Eko Prasetyo menjelaskan bahwa produksi optimal dengan pencapaian target produksi 17.892 Kl pada tahun 2019, dengan masa operasional terhitung dari Juni sampai Desember 2019. Target ini masih dapat berubah bergantung pada kondisi pasar.

“Produksi ditargetkan optimal sebesar 17.892 Kl, ini dicapai dengan produktivitas, efisiensi, penurunan biaya produksi” ujar Dimas

Selain itu, untuk mendukung aktivitas operasional perusahaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh seluruh karyawan Enero, yakni penerapan Total Productive Maintenance (TPM) di lingkungan perusahaan, peningkatan produktifitas kerja, budaya 5S dan memaksimalkan upaya efisiensi, tambah Dimas.

Disisi lain Izmirta Rachman, Direktur Utama PT Enero menambahkan karyawan perlu memperhatikan prinsip-prinsip bisnis.

“Setiap karyawan diminta untuk membangun budaya kerja dan mempunyai spirit yang kuat untuk membangun Enero yang lebih baik kedepannya. Prinsip-prinsip ini perlu dipegang teguh selama kita bekerja” ujar izmirta. (Dhanavia_Enero, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar