Enero Luncurkan Corporate Culture PASTI

Terbit pada Kamis, 19 Maret 2020

Dalam membangun karakter perusahaan, PT Energi Agro Nusantara (Enero) luncurkan corporate culture (budaya perusahaan) kepada seluruh karyawan di Aula PT Enero, kemarin (18/3).

Direktur PT Enero, Dimas Eko Prasetyo menyampaikan budaya perusahaan diperlukan sebagai panduan bagi seluruh karyawan dalam operasional perusahaan. Nilai-nilai yang terkandung diharapkan bisa dipahami dan diimplementasikan para karyawan.

Corporate culture diharapkan dapat diimplementasikan seluruh karyawan dan menciptakan karakter perusahaan yang baik serta selaras dengan visi dan misi perusahaan” ujar Dimas

Corporate culture PT Enero yaitu PASTI. Singkatan dari Professional, Aware, Synergy, Tough dan Integrity. Sebagian unsur corporate culture ini mengadopsi corporate culture dari induk perusahaan, Sinergi, Profesional dan Integritas. Adapun penjelasan masing-masing unsur sebagai berikut:

1. Professional atau Profesional

Melakukan tugas sebaik-baiknya (beyond expectations), berkompeten, bertanggung jawab dan selalu mengembangkan diri (inovatif)

2. Aware atau Kesadaran

Kesadaran diri dalam mendukung visi misi perusahaan, berperan aktif dalam menciptakan keselamatan dan kesehatan kerja serta budaya continuous improvement

3. Synergy atau Sinergi

Menciptakan dan meningkatkan kerjasama dengan mengedepankan kepercayaan untuk memberikan nilai tambah yang optimal

4. Tough atau Tangguh

Tangguh dalam menghadapi tantangan, pantang menyerah untuk mencapai tujuan

5. Integrity atau Integritas

Merupakan prinsip dalam menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi kejujuran, konsisten dan keteladanan berdasar pada Good Corporate Governance dan Business Principle (ARH_Enero, Put_Sekper).

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar