Enero Beri Tali Asih Anak Yatim Piatu

Terbit pada Rabu, 14 Juni 2017

Sedikitnya 25 anak yatim mendapat bantuan tali asih dari PT Energi Agro Nusantara dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Penyerahan bantuan tali asih, diberikan pada Selasa (13/6) kepada anak yatim asuhan Pondok Pesantren NU Yayasan Mojopahit Islamiyah, Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto. Santunan diberikan kepada mereka setelah didapati hasil survey kondisi anak yatim yang kurang mampu.

Supervisor GA, Dimaz Anandito mewakili Public Relations perusahaan, menyampaikan tali asih yang diberikan dalam bentuk dana dan bingkisan sembako dan diterima langsung oleh ketua yayasan. “Besaran dana tidak terlalu besar, namun kami berupaya menunjukkan kepedulian kepada lingkungan, semoga upaya ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh  mereka serta semoga berkah bagi perusahaan” ujarDito, sapaan akrabnya. Sementara Suliyanto, Ketua Yayasan menyambut baik uluran tangan Perusahaan. Bantuan ini dirasa membantu keseharian para anak yatim. “Kami berterimakasih atas kepedulian perusahaan ini, biasanya kami memang berusaha mandiri mencukupi kebutuhan sehari-hari. Rata-rata anak asuhan kami berwirausaha walaupun hasilnya tidak seberapa. Kepedulian dari perusahaan ini sangat kami apresiasi” tutup Suliyanto.

Dimaz menambahkan, upaya ini kelanjutan tali asih yang sudah dilakukan di lingkungan sekitar perusahaan beberapa waktu lalu. Kedepannya acara ini akan berkelanjutan setiap tahunnya dengan kualitas bantuan yang diberikan diharap semakin baik dan banyak orang yang berdermawan, berbagi harta kepada mereka yang membutuhkan (ARH_ENERO, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar