Dwi: 2019, PTPN X Harus Lebih Baik

Terbit pada Selasa, 15 Januari 2019

Meski baru digelar pada Jumat (11/1) yang lalu, kemeriahan perayaan tahun baru di Keluarga Besar PTPN X masih sangat terasa.  Acara yang diawali dengan performance para karyawan PTPN X lewat Paduan Suara Nusantara X berhasil memberikan semangat baru kepada seluruh para karyawan yang menghadiri acara yang diselenggara di Hall Kantor Pusat PTPN X tersebut. Acara inipun dihadiri oleh jajaran Direksi, Komisaris, Pejabat Puncak serta karyawan PTPN X.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo mengatakan bahwa tahun 2018 terlewati dengan begitu cepat. Banyak tantangan yang harus dihadapi selama kurun waktu tersebut. Namun yang membahagiakan di tahun 2018 ini adalah pencapaian PTPN X dalam perolehan laba baik unit maupun anak perusahaan.

“Saya sangat senang sekali, karena di tahun 2018 performa PTPN X mengalami peningkatan dibanding tahun 2017 lalu. Baik unit ataupun anak perusahaan semua memperoleh laba. Untuk itu saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja dari para karyawan atas pencapaian tersebut,” ungkapnya.

Iapun menghimbau bahwa dengan pencapaian yang ada tersebut, tidak membuat para karyawan untuk terlalu larut dalam euforia yang ada. Justru hal tersebut, menjadi pelecut agar di tahun 2019 mendatang dapat mempersembahkan kinerja yang jauh lebih baik lagi sehingga pencapaian di tahun 2019 bisa jauh lebih maksimal sesuai RKAP mengingat tantangan yang ada jauh lebih berat dibanding tahun-tahun sebelumnya. (Red2, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar