Dukung Produktivitas Anak, PG Lestari Fasilitasi Olahraga Bola Volley

Terbit pada Senin, 22 Nopember 2021

Rabu (17/11) bertempat di kediaman Perangkat Desa Ngrombot, Manajemen PG Lestari melakukan pertemuan dengan beberapa Perangkat Desa. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perangkat Desa Patianrowo dan Perangkat Desa Pakuncen. Pertemuan tersebut membahas pengembangan produktivitas anak dan remaja di sekitar wilayah kerja PG Lestari melalui olahraga bola volley.

Catur selaku pelatih dan pengasuh kelompok bola volley tersebut menyampaikan harapannya agar PG Lestari dapat turut serta mendukung kegiatan ini dan dapat memfasilitasi lapangan untuk anak-anak yang akan berlatih nantinya.

Menanggapi hal tersebut General Manager PG Lestari, Sugiharto Bisri menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif tersebut. Hal tersebut tentu dapat memberikan manfaat baik bagi anak-anak yang akan berlatih, sehingga mereka mampu mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Selain itu bagi PG Lestari, hal ini juga merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap lingkungan yakni memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat positif lainnya,” tambah Sugiharo Bisri.

Nantinya jumlah seluruh peserta didik yang akan mengikuti latihan di lapangan PG Lestari sejumlah 48 Anak, dengan rata-rata usia sekitar 8 hingga 14 tahun. (Adam_Ls, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar