Dirut PTPN X: Jusme Mantul!

Terbit pada Sabtu, 6 Juli 2019
"Jusme mantul!," sebut Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X, Dwi Satriyo Annurogo ketika ditanya pendapatnya mengenai Jusme. Mantul atau Mantab betul digunakannya untuk menggambarkan rasa dan kesegaran jus edamame produksi PT Mitratani 27. 
 
Ia mengapresiasi langkah PT Mitratani 27 yang melakukan inovasi dengan memproduksi jus ini. Ia berharap nantinya akan muncul produk-produk lain dari edamame. Sehingga Kabupaten Jember tidak hanya terkenal akan produk tembakaunya tetapi juga edamame dan jusnya.
 
"Saya harap nanti wisatawan atau mereka yang berkunjung ke Jember menjadikan edamame sebagai pilihan oleh-oleh khas," ujarnya. 
 
Direktur Utama PT Mitratani 27, Untung Mulyono menambahkan, karena terbuat dari edamame, jus ini tentu bergizi dan sehat untuk tubuh. Dibuat dari bahan edamame berkualitas, Jusme juga bebas bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi. Kepada tamu-tamu yang hadir dibagikan Jusme untuk dicoba sebelum diluncurkan ke pasar. 
 
"Kami bagikan kuisioner untuk diisi sebagai bahan masukan bagi kami untuk menyempurnakan Jusme tersebut," kata Untung.
 
Peluncuran Jusme ini berbarengan dengan perayaan Hari Ulang Taun Mitratani 27 yang ke-24. Sebelumnya juga dilangsungkan jalan sehat yang diikuti sekitar 3.000 peserta. (Red1, CIN_Sekper) 
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar