Dirut PTPN X Resmikan Poliklinik Eksekutif RS Gatoel

Terbit pada Rabu, 19 April 2017

Mojokerto – Dirut PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo didampingi Direktur Utama PT Nusantara Medika Utama (NMU) dr. Ary Sylviati dan Kepala RS Gatoel dr. Noer Evaliana meresmikan Poliklinik Eksekutif RS Gatoel pada Senin 17 April yang lalu.

Dalam paparannya, Dwi sangat mengapresiasi manajemen dan pimpinan RS Gatoel serta direksi PT NMU yang telah memprakarsai hadirnya poliklinik eksekutif ini. Ia juga berharap dengan fasilitas yang ada, pelayanan bagi masyarakat ke depannya bisa meningkat.

“Keberadaan poli ini nantinya akan memberi kemudahan bagi pasien untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Semoga dengan adanya Poliklinik Eksekutif  ini dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat Mojokerto sehingga siapapun yang perlu mendapatkan perawatan tidak harus berobat keluar kota untuk mendapatkan pelayanan eksekutif karena di RS Gatoel sudah terpenuhi,” ungkapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Direktur Utama PT Nusantara Medika Utama (NMU) dr. Ary Sylviati menjelaskan bahwa Poliklinik Eksekutif ini merupakan buah pemikiran kreatif dari Rumah Sakit Gatoel dan manajemen PT NMU untuk menjawab kebutuhan pasien yang menginginkan kualitas pelayanan yang bernilai tinggi.

“Mudah, cepat dan nyaman merupakan tagline kami untuk Poliklinik Eksekutif ini. Diharapkan pula pasien yang datang akan merasa puas sehingga dapat selalu dikenang di hati. Ke depan pula kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan membangun poliklinik eksekutif serupa di semua Rumah Sakit di bawah naungan kami,” jelasnya.

Poliklinik Eksekutif RS Gatoel sendiri dibangun sejak Agustus 2016 dengan luas bangunan 660 meter persegi dan berada di lantai 3. Terdapat 4 ruangan dan tenaga ahli spesialisasi yang semua sudah terdapat di RS Gatoel.  Letaknyapun juga sangat strategis karena juga dekat dengan food court di lantai 2. Jam operasional dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (AZA_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar