Direksi PT Enero Resmikan Jembatan Timbang

Terbit pada Jumat, 8 Juni 2018

Mojokerto - Direksi PT Energi Agro Nusantara (Enero) resmikan Jembatan Timbang di area warehouse PT Enero pada Rabu (6/06) lalu yang diikuti oleh karyawan perusahaan. Peresmian ini sebagai bukti dukungan Direksi dalam pengembangan sistem operasional Divisi Warehouse.

Peresmian ini ditandai dengan prosesi pengguntingan pita oleh Izmirta Rachman, Direktur Utama PT Enero. Kandi Mulakasti, Maintenance & Utility Manager Enero menyampaikan dalam sambutannya, latar belakang pembangunan jembatan timbang didasarkan pada kebutuhan perusahaan. Selama ini penimbangan masih dilakukan di luar lokasi PT Enero sehingga membutuhkan waktu sedikit lebih lama dan tidak efisien.

“Pembangunan jembatan timbang merupakan langkah yang baik untuk sistem operasional warehouse kedepan.  Diharapkan dengan adanya investasi ini dapat meningkatkan efisiensi bongkar muat barang, menghindari penyalahgunaan dan mencegah adanya selisih timbang” terang Kandi Mulakasti, Maintenance & Utility Manager Enero.

Jembatan timbang yang diresmikan memiliki panjang 18 meter dan lebar 3 meter serta berkapasitas 80 ton. Jembatan ini dibangun dengan memanfaatkan lahan disfungsional di area sekitar perusahaan.(Dhanaviya_Enero, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar