CFP 2018 Bisa Melalui Studi Literatur

Terbit pada Senin, 29 Januari 2018

 

 

 

 

 

 

 

Penyelenggaraan Call for Papers (CFP) 2018 oleh PTPN X seyogyanya melalui tahap penelitian terlebih dahulu. Namun ada cara lain yang bisa digunakan, yakni melalui studi literatur.

“Peserta cukup memilih tema yang telah ditentukan panitia. Selanjutnya, peserta bisa mengkaji kelayakan melalui studi literatur,” ungkap Okta Prima Indahsari, panitia CFP 2018.

Menurut Okta, peserta bisa searching proses pembuatan produk-produk yang akan diuji kelayakannya di internet. Setelah itu bisa dilacak dan dihitung komponen-komponen bahan dan alat, biaya produksi, beserta piranti-piranti lain yang dibutuhkan untuk menyusun FS.

“Pada menu download di blog litbangjember.wordpress.com pun telah disediakan format dan data CFP, dimana di dalamnya berisi data limbah tembakau berikut UMK di Jember dan Klaten,” mantan Tim Pembangunan Proyek Bioetanol ini memaparkan.

So, tunggu apalagi? Silahkan berlomba-lomba mengirimkan karya terbaik anda, dan pastikan anda menjadi pemenangnya!” tutup Okta. (Nur Aini H.W_Penelitian Tembakau Jember, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar