Berharap Bisa Beri Kontribusi Positif ke Perusahaan

Terbit pada Senin, 13 Januari 2020
Perayaan Natal Bersama PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X berlangsung dalam suasana penuh kegembiraan. Sekitar 500 umat kristiani di lingkungan PTPN X baik yang berasal dari unit pabrik gula, tembakau serta anak usaha berkumpul bersama di Grha Djombang Baru, Sabtu (11/1). 
 
Ketua Panitia Perayaan Natal Bersama PTPN X, Ramlan Silvester Sinaga mengatakan, tema perayaan kali ini adalah 'Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang' yang berasal dari Yohanes 15:14-15. "Tema ini kami ambil dari tema natal secara nasional yang menurut kami waktunya tepat. Kita semua waktunya untuk recovery. Di lingkungan perusahaan, kami dari rukun nasrani PTPN X berharap bisa berkontribusi positif untuk PTPN X," ujar Naga. 
 
Ia memaparkan, bahwa rangkaian perayaan Natal di PTPN X didahului dengan bakti sosial di Dinas Sosial dan panti asuhan di Pare serta di HGU Ngusri. 
 
"Dalam kesempatan ini kami laporkan bahwa kegiatan ini bersifat mandiri dari perusahaan dan karyawan serta pensiunan," ujarnya. 
 
Direktur PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada tahun ini membuatnya teringat pada kisah perjalanan Yesus bersama murid-muridnya di kota Yerikho. Dalam perjalanan tersebut Yesus membantu dua orang buta yang membutuhkan pertolongan. Sementara di Kota Yerikho sendiri Yesus menunjukkan kuasanya dengan mengubah seseorang yang kejam dan tiran menjadi seorang yang pemurah.
 
"Terkait dengan tema tadi, saya harap mata dan telinga kita ini bisa digunakan untuk melihat kesulitan dan kesusahan orang lain serta membantu mereka yang membutuhkan," tutur Dwi. (Red1, PUT_Sekper).
Posted in Berita

Terdapat 0 komentar