Bahas Optimalisasi Aset, DPRD Kota Mojokerto Kunjungi PTPN X

Terbit pada Jumat, 22 Maret 2019

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Mojokerto bersama jajarannya tiba di kantor PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X  dalam rangka Kunjungan Kerja membahas pengelolaan asset milik PTPN X di Kota Mojokerto pada Kamis ( 20/03). Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Direktur Komersil PTPN X, Slamet Djumantoro bersama jajarannya. 

Kunjungan ini bertujuan untuk sharing mengenai optimalisasi pengelolaan aset PTPN X yang berada di Kota Mojokerto. Melalui sharing ini, diharapkan mampu memberikan ide atau gambaran mengenai pemanfaatan aset PTPN X. Sehingga, aset tersebut memiliki nilai tambah bagi Kota Mojokerto.

Saat ini, optimalisasi aset memang merupakan salah satu fokus dari PTPN X. Slamet sangat mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada Komisi II DPRD Kota Mojokerto yang sudah memberikan beberapa pandangan, masukan dan saran kepada PTPN X dalam mengoptimalkan aset yang bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Mojokerto.

 “Kami menerima segala masukan dan saran dari komisi II DPRD Mojokerto dan jajarannya dan akan segera menindaklanjuti”. Ujar Slamet.

Acara kunjungan ini ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh PTPN X dan Ketua Komisi II DPRD Kota Mojokerto. (Okta_UMM, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar