Awali 2019 Dengan Sertijab

Terbit pada Rabu, 2 Januari 2019

Mengawali hari aktif pertama di tahun 2019, manajemen PTPN X melakukan serah terima jabatan kepada beberapa orang pejabat baru, yaitu Arison Sianipar sebagai Pjs. General Manager PG Gempolkrep, Mohamad Kholiq sebagai Pjs. General Manager PG Tjoekir, Erwin Budianto sebagai Pjs. General Manager PG Lestari, Sugeng Purnomo sebagai Koordinator Task Force bidang On Farm Pabrik Gula, dan Sonhadji sebagai Koordinator Task Force bidang Off Farm Pabrik Gula.

Sertijab kali ini diharap akan membawa penyegaran pada jajaran manajemen sehingga nantinya akan bermunculan inovasi-inovasi baru untuk pengembangan PTPN X ke depan.

Terkait target, tahun 2019 ini PTPN X menargetkan laba tahun berjalan sebesar 85 Miliar. Di sisi on farm, perusahaan menargetkan menggiling tebu sebesar 4.312.904 ton dengan protas sebesar 75,92 ton/ha. Sedangkan untuk rendemen ditargetkan tercapai sebesar 8,15% dengan  produksi gula total 352.184 ton. 

“Saya yakin, bapak-bapak yang baru saja dilantik ini pasti mampu menjadi agen perubahan sesuai bidang tugas masing-masing. Sehingga, target-target yang telah dicanangkan, tidak hanya sekedar kita capai, tapi dapat kita lampaui,” tegas Dwi.

Lebih jauh Dwi menjelaskan bahwa 2019 adalah tahun eksekusi. SOP sudah tersedia. Pengetahuan dan pengalaman sudah banyak tergali.

“Kini saatnya semua insan PTPN X berkontribusi lebih untuk kemajuan perusahaan,” tutupnya. (FIR_Sekper, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar