Awali 2018, PT NMU Rombak Jajaran Komisaris dan Direksi

Terbit pada Jumat, 9 Pebruari 2018

Jumat 9 Februari 2018 bertempat di ruang Kresna, Kantor Pusat PTPN X Surabaya, dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Direksi dan Komisaris PT Nusantara Medika Utama (NMU). Komposisi resmi Dewan Direksi pada anak usaha PTPN X tersebut saat ini menjadi dr. Ary Sylviati, M.Kes sebagai Direktur Utama, Septo Kuswitjahjono, SE sebagai Direktur, dan dr. Aditya Bagus Djatmiko, M.Kes sebagai Direktur.

Tak hanya Dewan Komisaris, komposisi Dewan Komisaris PT NMU pun juga berubah. Komisaris Utama yang sebelumnya diemban Dwi Satriyo Annurogo saat ini beralih kepada Slamet Djumantoro, dan jabatan Komisaris saat ini diemban oleh Suryanto.

Acara dihadiri oleh jajaran manajemen dan perwakilan pengurus koperasi PT NMU, serta tak lupa perwakilan manajemen PTPN X sebagai pemegang saham terbesar. Anak usaha PTPN X yang bergerak di bidang usaha layanan kesehatan itu pada 2017 lalu berhasil membukukan laba Rp 31 M.

Pada sambutannya, Direktur Utama PTPN X, Dwi Satriyo Annurogo menuturkan empat hal yang harus dipedomani para pejabat-pejabat yang baru dilantik tersebut, yaitu profesionalisme, visioner, sinergi dan integritas.

“Profesionalisme artinya Saudara mampu memberikan kinerja terbaik guna mewujudkan target-target yang telah dicanangkan. Sekali lagi, tantangan kita adalah bagaimana dapat melampaui target, tidak hanya sekedar mencapainya. Tantangan tersebut harus kita jawab dengan komitmen yang tinggi untuk menyukseskan perusahaan,” tegas Dwi.

Pria berkacamata tersebut berharap agar PT NMU senantiasa meningkatkan kualitas dan pelayanan. Pelayanan ini membutuhkan transformasi paradigma yang berujung pada peningkatan pengembangan bisnis. Lebih lanjut ia menambahkan, “Ada 3 pilar dari transformasi tersebut, yakni penataan regulasi, leadership & kepekaan terhadap teknologi informasi, dan yang terpenting adalah evaluasi.” (FIR_Sekper, CIN_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar

Silahkan tambahkan komentar