Amankan Aset, PTPN X Lakukan Audiensi ke Polda Jatim

Terbit pada Rabu, 4 Nopember 2020

Board of Management (BOM) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X bersama BOM PTPN XI dan PTPN XII melakukan auidensi ke Polda Jawa Timur, Selasa (3/11). Audiensi ini sebagai upaya peningkatan pengamanan aset HGU dan produksi yang dimiliki PTPN Group di wilayah Jawa Timut. Aris Toharisman, Direktur PTPN X bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran.

“Ke depannya, audiensi ini akan ditindaklanjuti dengan agenda penandatanganan MOU terkait kerjasama peningkatan pengamanan aset dan produksi serta penegakan hukum antara PTPN X dengan Polda Jawa Timur,” terang Aris.

Aris juga menambahkan bahwa adanya sinergi ini diharapkan membuat pihaknya dapat mempertahankan status kepemilikan, fungsi dan peruntukan aset perusahaan. Selain itu juga dapat menjaga kondisi menjadi lebih aman dan kondusif selama menjalankan proses bisnis di wilayah Jawa Timur, khususnya ketika musim giling.

Kapolda Jatim menyambut baik audiensi dari PTPN Group wilayah Jawa Timur ini. Pihaknya menawarkan patroli rutin untuk mengawasi lahan-lahan milik PTPN Grup, sehingga aset yang dimiliki dapat terjaga dan dioptimalkan dengan baik.

“Sebagai pengayom masyarakat, kami siap membantu siapa saja yang memang perlu mendapatkan pengamanan dari Polda Jatim. Kami siap membantu pengamanan aset-aset yang dimaksud,” terang Fadil. (Silvi_PMMB, Put_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar