PTPN X Salurkan CSR Untuk Renovasi Masjid di Jember

Terbit pada Sabtu, 6 Pebruari 2021

Sebagai wujud tanggung jawab sosialnya, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) X menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk renovasi Masjid Al Fitrah, Ajung, Jember. Renovasi masjid ini dilakukan sejak Agustus Tahun 2020 sampai dengan Januari Tahun 2021. Peresmian renovasi masjid yang telah selesai dilakukan langsung oleh GM Kebun Ajong Gayasan, Dwi Aprilia Sandi, Sabtu (6/2). 

Total dana CSR yang disalurkan sebesar 80 juta rupiah. Renovasi masjid meliputi pemasangan kanopi dan pagar besi, hingga pembuatan papan nama masjid. 

Masjid Al Fitrah merupakan masjid di sekitar wilayah kerja Kebun Ajong Gayasan dan sering digunakan oleh masyarakat sekitar. Harapannya, renovasi masjid ini dapat meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang beribadah di masjid,” terang Sandi. 

Sandi menjelaskan, saat ini Kebun Ajong Gayasan tengah mempersiapkan tanam perdana tembakau tahun 2021. Ia meminta dukungan dari seluruh masyarakat sekitar untuk kelancaran tanam perdana tembakau sehingga dapat mencetak keuntungan. Kebun Ajong Gayasan mampu menyalurkan dana CSR untuk masyarakat sekitar dalam berbagai bentuk kegiatan. (CIN_Sekper, PUT_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar