Dewan Komisaris Lakukan Kunjungan ke Unit Usaha PTPN X

Terbit pada Jumat, 8 Desember 2017

Dewan Komisaris PTPN X yang diwakili oleh Komisaris Utama, Rudi Wibowo mengunjungi beberapa unit usaha di bawah naungan perusahaan pelat merah tersebut pada 4 - 5 Desember yang lalu. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari tugas Dewan Komisaris untuk melihat kondisi unit usaha pasca masa giling yang telah berakhir beberapa waktu yang lalu.

“Kami memiliki jadwal kunjungan dalam satu tahun sebanyak tiga kali yakni di awal, tengah, dan akhir tahun. Dan ini merupakan kunjungan akhir tahun yang diperuntukkan mengevaluasi kinerja dalam satu tahun terakhir,” ungkap Rudi.

Rudi melihat bahwa  kinerja satu tahun kebelakang ini memang banyak yang masih perlu diperhatikan, terlebih terkait bahan baku. Ini yang akan ia tampung dan kemudian  dirundingkan dengan dewan komisaris lainnya guna mencari solusi dan langkah yang tepat untuk menyelesaikannya. Tak hanya itu, dalam kunjungan tersebut Rudi juga memberi arahan agar  karyawan  tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada  para petani. (CIN_Sekper, FIR_Sekper)

Posted in Berita

Terdapat 0 komentar